First Award for Therapy Blog

Salam perhabatan Blogger. Sungguh hari ini membuat saya bahagia pada blog saya. Hari ini saya mendapat kan komentar dari Bonkcrexs pada tulisan saya tentang FIFA Report, by President Joseph S. Blatter Including for Indonesia. Komentarnya seperti ini, “Seep semangat Indonesia pasti bisa Indonesia Jaya.. O iya Rachma. Ada Award buat sobat, mudah2an dengan harapan persahabatan dan saling berbagi, share ini bisa saling mengilhami buat kita silahkan di jemput yah Awardnya, salam semangat Rachma..!!.  


Wah sungguh sangat mengejutkan dan membuat Therapy Blog  semakin bersemangat untuk melanjutkan blog ini. Tanpa menunggu lama-lama saya langsung jempu awardnya dengan tangan terbuka. Hehehe.

Dengan adanya award ini semakin membuat kita terpacu dan lebih semangat untuk berkontribusi pada dunia blog serta lebih memberikan konribusi yang lebih baik pada blogger lainnya. Serta sebagai ajang untuk memperkuat silaturahmi bagi sesame blogger. Sekali lagi terima kasih atas award yang telah diberikan.

Berikut adalah aturan main dari award ini :
  • Banyak aturan semakin membuat kita bingung untuk mengawalinya,tapi award ini tidak memberikan aturan yang membuat kita pusing 7 keliling.
  • Berikan ucapan terima kasih kepada sahabat blogger yang memberikannya pada kita serta menyantumkan link yang meberikannya.
  • Ceritakanlah sedikit informasi tentang diri sahabat sekalian,sehingga sekaligus sebagai ajang memperkenalkan diri.
  • Berikan award  ini pada sahabat blogger kamu yang paling cihui.
  • Dan yang paling terakhir dan yang paling penting adalah  beritahu  mereka tentang award yang kamu berikan.
Jangan lupa simpan award kamu,dan cantumkan gambar awardnya di blog kamu.

About me.
Saya hanya seorang perempuan  biasa yang lahir di Gorontalo dan sekarang sedang kuliah di Makasar. Serta sedang belajar mencari tambahan uang jajan dengan blog. Salam persahabatan bagi blogger lainnya.

Setelah Cek di dalam dalam (hehehe),akhirnya saya menentukan award ini saya berikan pada :


Award ini sebagai tanda terima kasih saya atas kesediannya menjadi sahabat dan memberi masukan kepada perkembangan dan kemajuan blog ini. Semoga para sahabat mendapatkan banyak manfaat dan balasan yang lebih dunia  dan akhirat. Amin.. Makasih Yah…

9 komentar:

Unknown said...

oh thanx yaa awardnya...

ini termasuk link mlm yaa... suatu bentuk lain atau sejenis link berantai meningkatkan kunjungan, Disamping sebagai ajang persahabatan juga.

wah nanti saya pasang, tp harus di edit dulu kata2nya biar maknyoss...

Sukses untuk rachmawaty admin from Therapy Blog :D

Unknown said...

iyaaaa... katanya sih... d tunggu yh.. g salahnya mencoba.... makasih...

kopi malam said...

wah mantab mba award nya...thanc bgt ya mba...nanti aku ikutan akh

The Great Mbah DUkun Bagong said...

wow award, makasih sista, btw nih gimana cara ngambilnya? ane kagak tau

Tips Blogging said...

Bagus juga idenya. Thanks

Unknown said...

@mbah: ambil aja gambrnya.... terus ada aturannya.. silhkan d ikuti..... cari 7-8 teman kmu yg paling aktif d blog kamu...

The Great Mbah Dukun Bagong said...

wahai sista rahmawaty, tolong ente ketikkan prosedurnya alias step-step-nya....

makasih sista

Unknown said...

mbah... tuh ada d ats... d aturannya....

depalpiss said...

Hallo Sobat Rachma, maaf baru sempet bales komanter kamu, maklum lagi ada yang di kerjaain jadi agak terganggu tuk update blog! he he he!

Tuk komentar SPAm di blogspot, memang tidak otomatis, cuma bisa di hapus di dasbor blogger kamu klik Komentar--- terus hapus dech komentar yg kamu anggap SPAM, bahaya apa engga. Tuk yang itu dah saya jawab di komntar sebelumnya di blog saya. Makasih Rachma

Post a Comment