Mendapatkan dan Mencari Backlink Gratisdengan Page Rank Tinggi

Banyak orang atau biasa di kalangan kita, kita sebut dengan para blogger sejati menginginkan mendapatkan backlink yang memiliki Page rank yang tinggi. Namun agak susah untuk mendapatkannya secara gratis. Hari saya mendapatkan berita menyenangkan dari kawan blogger lainnya.Sumintar tepatnya yang menyajikan tentang bisnis di internet.

Backlink adalah suatu cara yang kita lakukan agar website kita memiliki page rank yang tinggi. Membuat back link bisa dilakukan dengan mengunjungi dan memberikan komentar kepada website yang lainnya atau bisa juga dengan memasukkan website kita kedalam directory yang ada.Tujuan
dari membuat backlink ini adalah untuk mendapatkan impresi yang tinggi. Misalnya dengan memberikan komentar kepada suatu website maka suatu saat website kita juga akan dikunjungi oleh orang lain.

Kalau sudah mencoba membuat backlink dengan memberikan komentar kita kepada website yang lainnya maka tidak ada salahnya jika Anda mencoba cara yang kedua untuk membuat backlink, yaitu dengan memasukkan situs kita kedalam directory yang ada. Masukkanlah situs-situs Anda ke directory atau buku alamat dengan ranking atau peringkat yang tinggi dan Anda akan mendapatkan backlink yang begitu berharga kesitus-situs Anda. Sebelum Anda memasukkan situs-situs Anda lakukan tip-tip dibawah ini:
 
1. Masukkan situs Anda dua atau tiga kali dalam sehari. Jangan mensubmit terlalu sering karena hal ini akan dianggap spam atau sampah oleh Google

2. Buat submisi yang unik dalam diskripsi

3. Pilih kategori yang paling relevan 

4. Harus selectif. Anda tidak harus memasukkan halaman utama atau home page situs Anda.

Directory yang menawarkan submisi secara gratis sering meminta backlink, tetapi karena ini semua gratis maka tetap saja directory ini berharga. Sehingga kita harus bersabar dan rajin untuk berdoa. 


Silahkan daftarkan atau submit link/url anda pada link-link di atas. Mungkin beberapa dari mereka sudah tak lagi beroperasi. Anda bisa menyalin artikel ini pada halaman anda dan jangan lupa menambahkan link dari therapy blog. Semoga dapat bermanfaat.

8 komentar:

Arga said...

Bagus juga tipx, makasih. Permisi, aq share ya....

New Kid on The Blog said...

lam kenal mbak,bertamu ke tetangga aja, trus saya undang juga ke rumah saya www.RoadtoBisnis.blogspot.com. linknya udah saya pasang di blog saya. ditunggu ya?

andifm said...

panjang amat daftar nya, ikutan nimbrung yach salam kenal

info internet said...

terima kasih banyak infonya sangat bermanfaat tipsnya

PutraArifPraseto.Blogspot.com said...

Maksih ya atas infonya... jangan lupa kunjungi kami di http://putraarifprasetyo.blogspot.com/

wiasa said...

bagus informasinya ditambah lagi yang masih hidup link submitnya

pulau tidung said...

lebih oke tuch kata mas New Kid on the blog

pasang link di blog lain

makasih gan reverensi link backlink

Sajjad said...

A mind blowing article is provided here. Hormone optimization Wellington And it is written with great skill and the words directly explain the thought of author.

Post a Comment